Terhitung mulai tanggal 7 Juli 2008 (hari ini), bertepatan dengan ultah istri tercinta, saya resmi memiliki domain roy-irwan.net. Biar lebih cepet, sekalian hosting blog saya di mroy.wordpress.com dipindahin ke server Indonesia.

Sekarang lagi ngutak-ngatik impor semua postingan di wordpress.com ke roy-irwan.net berikut semua attachment-nya. Postingannya sih sudah sukses, tapi attachment-nya sebagian besar gagal. Padahal sudah di coba ke server lokal berhasil. Trus link-link yang ada di postingannya ga ikut ke-update ngarah ke domain baru. Kenapa, ya? Ada yang bisa bantu?

Oh ya, semua posting di mroy.wordpress.com untuk sementara tetap dipertahankan, ga tau sampe kapan, mumpung masih bingung harus diapain.

Iklan